Senin, 22 April 2013

Kuliner Jogja @Sushi kaki lima

1 September 2012
Tujuh bulan yang lalu, kami bertiga, q, itik ama neni...wkwkwk, yaaa kami bertiga saat itu masih fresh grad, dan berencana untuk mengambil Ijasah bareng, so kami bertiga sampai di kampus kami tercinta Sanata Dharma, tapi kali ini di gedung pusat yang ada di Mrican, Hehehehe, saat itu kami masih pengangguran, namun kedua temanku sekarang sudah ganti status sebagai karyawan..........naaaah q???.......masih samaaa, yaitu pengangguran, emhhh, tapi nggak papa juga sih, setidaknya punya banyak waktu untuk kesana dan kemari, ngabisin duit orang tua, wahahahaha. (tidak patut di contoh). 
Begitu urusan ijasah selesai kami merasaaaa lapfaaar, dan kami bertiga memutuskan untuk mencoba menu baru bagi kami yaitu sushi, kebetulan di depan kampus ada warung, Sushi Kaki Lima, hehehe modelnya kaya kios gitu dengan gerobak makanan di dalamnya, kami duduk, dan melihat daftar menu-menu, xixixixi. maklum kami belum tahu apa-apa mengenai nama-nama sooo, kami kebanyakan nanya ini itu dan akhirnya kami memilih satu menu serbu (serba lima ribu) untuk sendiri-sendiri dan satu menu untuk bersama, hehehehe. Minumnya cukup sederhana yaitu es teh sajoooo, wkwkwkwk. Okeee check it out....ni gambar yang berhasil ku abadikan, wkwkwk, berhubung menu sendirinya sama, kalo nggak salah lho, jadi cuman dapat 2 foto menu....
Daftar Menu dan Harga
Daftar Menu dan Harga

Menu bersama
Menu Serbu
Yaaaap, meskipun cuman dua tapi kami merasaaa kenyaaang, dan untuk rasa, kami lebih menyukai menu satu untuk bersama, nama menunya kami lupa, hahaha. Pokoknya yang menu bersama ini rasanya gurih dan harganya du kalilipat serbu....ada kriuk kriuknya gitu, soanya ni sushi bagian luarnya di goreeeng, nah di dalemnya ada udang, meskipun cuman beberapa potong aja tapi rasanya kami puas dan menyukainya, daripada yang serbu. Menu yang serbu ini, rasanya Flat, sehingga kami makan dengan di banyakin saosnya, nggak tau ni namanya saos apa, rasanya asin....hahahahaha....kalo kesini lagi q mau nyobain menu lain selain menu serbuuuuu. (*.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar