Senin, 08 April 2013

Kuliner Jogja @House of Raminten

Dari masa ke masa yang namanya tempat makan selalu saja bermunculan, tapi untuk yang satu ini masih jaya di tengah gempuran pendatang, hahahaha ceileh bahasanya, yaaa pokoknya tempat ini nggak pernah sepi pengunjung, apalagi kalo malam minggu, antriiiiiiiiiiii cuuuuuuuuuy, antri tempat duduknya, bhusyet dah, mau makan pake antri tempat, mending antri makanannya, hahaha ini tempat aja antri, nah maka daripada itu pilihlah hari dan jam dimana tidak seramai week end. Lokasinya yang berada di pusat Kota,eeeeeemh, pusat pa bukan ya, ya pokoknya ada di tempat rame lah, daerah Kota Baru sana, wkwkwkwk. Ya kalo bingung hanya satu kata, "jangan malu bertanya pada orang".....wkwkwkwk, sebagian besar warga di daerah kota baru pasti tau ini tempat, jadi jangan takut nyasar, tapi hati-hati dengan rambu-rambu lalulintas sebelum sampai sini, wkwkwk. Area Tertib Lalulintas soalnya, wkwkwk
Suasana di warung ini khas tradisional banget, lantunan lagu-lagu jawa selalu andalan di tempat ini, aroma bunga dan dupa tak pernah lepas dari tempat ini, yaaa jawa banget lah, apalagi ni waiter dan waitress, cantik-cantik dan ganteng-ganteng dengan balutan baju tradisional juga lho, Untuk pelayanan makanan juga cepat, untuk pembayaran tak perlu ke kasir, langsung bayar di meja. 
Menu yang di sediakan di Raminten ini beraneka macamnya, tinggal pilih, nasi kucing pun ada disini, es dawet, es secang, aaaaaaah nggak apal, saking banyaknya menu, hehehehe. 
Daftar menu *sebagian saja ni
Menu Favorit, Es Krim Raminten kala itu, sama es tape
Nasi Meong, alias nasi kucing porsi double
Roti Bakar+es krim
Es dawet, Es cau, es krim masa kini (udah nyusut porsinya, huhuhu)
Tempe Mendoan (seporsi isi 4)
Nasi Goreng Raminten
Hehehehe, ini lah sekilas foto yang berhasil di abadikan, untuk harga juga pas di kantong mahasiswa, apalagi yang udah punya gaji sendiri, wkwkwkwk, dan disini banyak varian menu, jadi selamat memilih. hehehe. Kalo bisa si ya duduknya di lantai atas, lebih semilir, wkwkwkwk, kalo di bawah terkesan sempit dan sumpek, hehehehe, Overall SIPH, (''.")

1 komentar:

  1. salah satu saran ketika makan disini, hati2 memilih menu karena bisa2 kita disuguhi makanan dengan porsi super jumbo, salah satunya adalah bubur ayam *pengalaman pribadi* hehehe.. piringnya lebih cocok untuk vas bunga daripada untuk bubur.haha! tapi rasanya tetep maknyuss...

    BalasHapus