Jumat, 19 April 2013

Kuliner Jogja @Ikan Bakar Jimbaran

24 April 2012
Hehehe, balik lagi ke kuliner, cerita nya tu berawal dari perjalanan pulang dari Air Terjun Kedung Kayang daerah Muntilan sana kalo nggak salah sih, deket dengan Ketep Pass, kecapekan dan kelaparan pulang dari sana, kami....q dan BF (read: apa aja boleh) hahahaha, mampir deh kita ke salah satu warung makan yang ada di daerah Palagan Tentara Pelajar ke arah timur, wkwkwk. Namanya Ikan Bakar Jimbaran (Fresh Seafood) di Jl.Damai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman-Yogyakarta Telp. 0274-4463938, e-mail: jimbaran_paritkesit@yahoo.com, wkwkwk Lengkap kan kali ini alamatnya, secaraaaa kemaren sempet ambil kartu nama ni warung pas bayar di kasir. wkwkwkwk.
Sebenernya kami rada ke PD an sih masuk ke tempat ini, wkwkwkwk,  nggak PD dengan isi dompet, hahahaha, untuk menghindari rasa malu (karna nggak bisa bayar) akhirnya kami memesan menu seadanya isi dompet, hahahahaha. Begitu datang kami langsung di sambut waitress dan di tanyai mau tempat untuk berapa orang, lalu ditunjukan tempat-tempatnya, dan kami memilih tempat bagian belakang di pojokan, hahahaha, biar gampang itung duitnya kalo-kalo kurang, emhh akhirnya kami memilih ayam betutu dengan porsi setengah bagian dari ayam untuk berdua, hehehehe. Kalo untuk minum sih kami memilih yang rasanya sudah kami tau, hehehe dan pesennya cukup satu berdua aja, daripada tekor, wkwkwk yaitu Lemon tea, kalo yang lain-lain agak kurang cocok sama isi dompet jadi ya seadanya aja (seadanya duit gitu)

Ayam betutu + 3 sambal
Ayam Betutu
3 sambal + kacang goreng
Overaaall rasanya enak, yang nggak enak ya cuman atu, duitnya, hahahahaha. Untungnya kami kenyang, dan sangat kenyang, hahahahaha. Sambelnya tu lho, mantep ada tiga macam, yang paling kusuka sambal matahnya, irisan cabe berambang dan sedikit serai, bumbu lainnya kurang tau, hahahaha. Terus penyajiannya juga menarik banget tu lho, selain pelayanannya cepat, posisi tempat duduk kami juga nyaman, wkwkwk, pinggirannya sawah.....lumayan bikin seger di tengah suasana makan yang panas, hahahaha (mikir habis berapa inih...) . Begitu selesai menghabiskan menu kami berdua langsung ke kasir, hahahahaha daaaan, jeng jeeeeeeeeeeng, ternyata duit kami cukup, syukurlaaah, hahahaha.
Disini tidakhanya betutu untuk menunya, wkwkwk, ada banyak menu seafood yang memang bener-bener fresh, ada kepiting yang masi idup, macam-macam ikan yang semuanya ada di aquarium gitu deh, tinggal pilih yang disuka dan pas sama isi dompet aja, wkwkwkwk. Menu sayuran juga ada, bahannya kangkung, xixixixi

Daftar Harga
- Ayam Betutu Rp 49.500
- 2 Porsi nasi Rp 12.000
- 1 Lemon tea Rp 12.900
Tambahan nya ya ini nih, Tax, selalu saja ada Tax ditempat seperti ini, huft ( *_*)
- Tax Rp 7.440
- Park Rp 1.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar