Jumat, 26 April 2013

Kuliner Jogja @Mai-Mai Seturan

Kembali ke Kuliner lagiiii, ngomong-ngomong kuliner nih, mesti selalu berawal dari yang namnya penasaran, nah kali ini penasarannya karena tempatnya itu yang nyelempit, dan selalu berasap, hahahaha mungkin karena asap dari sate di depan pintu masuknya mungkin, hahahaha. Kuppikir tadinya ni tempat apa to, kok sampai nyelempit gini, wkwkwk, dan ngelihat dari desain sepertinya ada bau-bau makanan Bali, hahaha, gara-gara ada kain motif papan catur, heeee biasaa sok tauu niii, Pertama sih agak bingung, bingung tempat parkir, soalnya biasanya tu yang nongol dan paling terlihat kan mereka-mereka yang pake mobil, hahaha ternyataa motor banyak juga kok di dalam cuman ya nggak begitu terlihat soalnya kan disini sering banget yang namanya macet, jadi kalo motor mana terlihat kalo keluar dari gang, hehehehehe. 
Oke begitu sampai, pilih tempat duduk, daan waitress ngasi daftar menu, pilih-pilih, terus ngomong ntar mbak waitress deh yang nyatet. Hehehe, kemarin tuh pesen tempe tepung, Plecing kangkung sama cumi masak apa gitu, hahahaha. oya untuk menu tempe tepung ni, hehehehe bagi kami yang cuma berdua cukup banyaaaak, seporsi bisa cukup untuk tiga sampai empat orang gitu deh, tepungnya itu lho, gurih, jadi enak banget buat cemilan kalo masi anget, rada kriuk soalnya, wehehehe. Plecing kangkungnya si cukup untuk dua orang, nah kalo cumi nya ini nih, pesennya yang terlalu sedikit atau memang kami yang memiliki porsi banyak sehingga kami merasa kurang, hahahaha. enaaak siii.Nah ini penampilan dari menu pesanan kami, oya jangan lupa pesan nasinya, wkwkwkwk. Berhubung kemarin terlalu banyak menu selain nasi jadi kami tak sanggup menghabiskan nasinya, hehehe. nasinya di dalam bakul kok, untuk dua orang gitu.
Tempe tepung
Plecing kangkung
Cumi masak ??
Overall, kami merasa puas, dan tidak kecewa, dan ingin kembali lagi ketempat ini, kalo ada duit maksudnya, wkwkwkwk. Untuk tempatnya sendiri juga nyaman sih menurutku, dan berasa santai, dan juga romantis menurutku, wkwkwkwk, mentang-mentang lampunya agak remang gitu deh, berasa candle light dinner gitu, wkwkwkwk. 
(^_*) \(*_^)

Daftar Harga
- Es lemon tea Rp 5.000
- Cumi Rp 27.000
- Tempe tepung Rp 5.000
- Plecing kangkung Rp 4.000
- Nasi dua porsi Rp 6.000

Jangan Lupa Parkir Rp 1.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar