Rabu, 17 April 2013

Kuliner Jogja @Phuket warung makan khas Thailand

Welcome to the new taste....hehehe kali ini q mau cerita tentang pengalaman makan masakan Thailand, hehehehe. Pertama kalinya ke tempat ini bersama para mitra, itu benar-benar pertama kalinya sekitar 2 tahun yang lalu, padahal sudah sering melihat tempat ini cuma kurang berani untuk masuk, hehehehe takutnya tidak mampu bayar, wkwkwkwk. Saat itu kami berkunjung ke Phuket yang berada di daerah UKDW sana, letaknya di sebelah kiri jalan dari arah utara, setelah lampu merah UKDW, nah kiri jalan, tidak jauh dari traffic ligh, tapi ya itu, untuk parkirannya agak sempit dan terbatas, hehehehe.
Menu yang di tawarkan lumayan lengkap, mulai dari ayam, seafood, sapi, sayuran dengan berbagai macam kreasi masakannya. Hehehehe, berhubung sekali datang beramai-ramai kami bisa pilih banyak menu, so bisa saling icip icip, berdelapan kami menghabiskan sekitar Rp 125.000 an, cukup terjangkau kan yaaaa....dan itu sangat kenyaaaaang.
Mitra
Kerang Hijau
Ayam Kemangi
Ayam bakar
Roti Naan
Tom Yam Sea Food
Telur Dadar Kerang
Nasi Sapo Ayam
Beberapa kali kesini menu yang selalu kupesan ada dua, Tom Yam dan Roti Naan, wkwkwkwk. Suka kuah Tom Yam nya, asem gurih gitu, eeemhhh nyamiiiiiiiiii. Oya pernah nyobain juga Telor dadar kerang, tapi menurutku cukup deh sekali aja, soalnya agak amis gitu, dan kerangnya cuman beberapa biji aja deh kayaknya. Nasi Sapo kalo baru sesuap dua suap pas laper okelah yaaaa, tapi kalo pas lenyang hehehehe, agak sedikit nek, rasanya cenderung ke arah manis soalnya. Ayam bakarnya juga manis, dan q kurang begitu suka, meskipun bumbunya lumayan kentel, hehehe tapi kurang gurih menurutku. Ayam Kemangi nya jugaaaa enaaaaaaaaak, hehehehe, seger rasanya, dah gitu ayamnya juga banyak, wkwkwkwk. Kalo kerang hijaunya enak juga cuman ya itu repot pas makannya, soalnya pake misahin dari cangkangnya, hehehehe. Untuk bagian dokumentasi biasaaaa, jang tinuuuuul juaranya, wkwkwkwk. jang tin mianheyo, nggak ijin......wkwkwkwk.....dari sini akhirnya q menemukan Blog mu......xixixixi.....q bakalan mengikuti ceritamu Deaaar, hehehe, berharap suatu saat bisa nongol di Secret Blogmu itu.....wkwkwkwkwk
Love u Deaar Jang Tin Nul......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar