Sabtu, 06 April 2013

Kuliner Jogja @Paztaholic

17 Agustus 2012
Hehehe, sudah lama absen tidak menulis, dikarenakan berada di kampung halaman yang sangat miskin sinyal, jadi ya menunggu berada di tempat banyak sinyal untuk mulai menulis pengalaman. Pengalaman yang berawal dari kerinduan pada seorang kakak, teman, hehehe. Berhubung miss ling-ling sudah merantau untuk bekerja so, pas kebetulan hari libur lebaran dan dia mendapatkan cuti, hehehehe akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di Paztaholic, yang ada di daerah mrican baru, dekat dengan Puri Artha Hotel, lokasinya tu ada di lantai 2, karena lantai 1 dipakai untuk Distro. Sekarang kalo mau mencari tempat ini pasti tidak ada yang namanya Paztaholic, soalnyasudah ganti namanya, lupa juga namanya apa, hehehe.
Oke, dari namanya sudah jelas pastinya dengan menu yang di sediakan, yaitu Pasta, dan makanan lainnya. hehehe, Kami berdua sungguh kalap, memesan 2 pesanan per orang, so pada akhirnya pesanan kami ada yang tidak habis. Hehehe kami pesan 2 pasta, 1 lasagna, dan 1 pancake, untuk namanya ada beberapa yang lupa, hahaha. Ini ada beberapa daftar menu, dan harga, kisaran untuk harga pasta kalo tidak salah Rp. 25.000,- . Ya yang jelas tidak sesuai dengan kantongku yang pada saat itu masih mahasiswi, hahaha, sekali saja cukup bagiku. hahahaha
Daftar Menu+Harga
Pasta saos tomat (dengan rasa yang masam, wawawa, saos tomatnya berasa banget, untuk pasta yang digunakan semacam yang di jual dengan bentuk kemasan ekonomis biasa gitu)
Pasta Kuah Kari (nah kalo pasta yang satu ini rasanya lebih gurih, lebih enak dari yang saos tomat tadi, hehehehe, ini pesanan miss ling-ling, siph siph)
Lasagna (hahaha, karena penasaran dengan makanannya garfield, akhirnya nyobain deh, hahaha untuk rasa bagi yang suka mungkin enak, tapi menurutku yang tidak suka daging sapi yaa jadinya bilang tak begitu suka, hehehe, dan porsinya sungguh mengenyangkan, ada kentangnya, daging iris kecil2 di dalamnya, disajikan dengan saos pedas dan saos tomat)
Jamaican apple pancake (Pancake yang super duper maniss, topping es krim vanilla+irisan apel+saos madu, hahaha, di jamin eneg makan ini, tapi kalo makan pancake nya aja tanpa saos madunya, q jamin pasti habis, pancakenya tu tipis banget dan terasa lembut banget di lidah, sayangnya tidak begitu sreg dengan madunya, jadi ya tidak habis)

Yaaaaaaa, beginilah pengalamanku dengan miss Ling, yang mana lidah yang terbiasa dengan makanan kaya rempah kemudian mencoba makanan bergaya italy, hahaaha, kesimpulannya kami tidak cocok dengan beberapa menu disini, atau mungkin karena kami kebanyakan memesan menu sehingga kami sampai 'Jeleh' mungkiiiiin??......hehehe. Ya setidaknya di tempat ini q bisa berjumpa dengan miss ling-ling, hehehe. Dan di sini q mendapat pelajaran berharga darinya, yaitu jangan menyia-nyiakan makanan, masih banyak orang-orang yang nasibnya tidak seberuntung kami bisa makan makanan seperti ini, selain itu mencari uang itu susah jadi jangan buang-buang uang dengan tidak menghabiskannya. hehehehe, iyaaaa miss liiiiing, I know what u mean, tapi berhubung perut ini sudah tak sanggup lagi untuk menghbaiskan jadi ada beberapa yang tersisa sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt. Hahahaha, dan sekarang baru kusadara betapa sulitnya mencari uang, wkwkwk. Karena q belum mendapatkan kerjaan juga saat ini, karena masih berpikir untuk mendapatkan pekerjaan yang enak. Padahal tau sendiri, dan tau diri tidak ada pekerjaan yang mudah, semua pekerjaan pasti ada target yang harus di capai di setiap posisi dan setiap lahan pekerjaan. Wahahahahahaha, bisa sampai ngelantur gini, Thank You So Much Miss Ling Ling. (^.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar