Jumat, 29 Maret 2013

Kuliner Jogja @Paris Bakery

Yah, ni salah satu pengalamn kuliner dibidang cake & Bakery, hehehehe. Awalnya sekedar keliling-keliling kota Jogja, pas lg bosan dengan rutinitas sehari-hari. Dan adanya beberapa sugestion dari teman-teman, dan beberapa referensi kuliner dari mbah google, akhirnya q memutuskan untuk ke tempat ini. Letaknya ada di Jl. A.M Sangaji, tepatnya kurang begitu tau. Tapi ancer-ancernya tuh lurus ke arah selatan dari lampu merah monjali, nah lumayan jauh dari perempatan lampu merah nanti ada di kiri jalan pokoknya, mendekati lampu merah dekat SMK apa gitu. Gampang kok carinya, oya  suasana di tempat ini serba pink lho, dan terlihat romantis, hahahahaha. Tapi berhubung q malas naik tangga jadi q memilih untuk duduk di outdoor nya saja. Saat masuk, kita akan di suguhi berbagai pemandangan yang membuat mata kita wooow....saking kalapnya ni mata q pesan 3 macam dan 1 di bungkus, ckckckck. Rakus memang, untuk harga per cake ato bakery nya berkisar antara Rp 8.000 - Rp 20.000,- , itu kalo nggak salah sih, ya setidaknya yang q pesan nanti harganya lumayanlah, lumayan bikin kantong jebol. Hahahaha, ya kalo dua bulan sekali nggak masalah lah ya....tapi kalo tiap minggu kesini, hehehehe..... Angkat Tangan deh........
Tarte Citron
Tarte Fraise
Cupcake 
Tiga pesanan di atas q pilih berdasarkan penampilannya, hahahaha, bahkan dari namanya saja sudah roaming. Kalo yang tarte di atas itu, rasa alasnya hampir sama cuman topingnya aja yang beda. Untuk alas sebagian besar rasanya kaya kue nastar, hehehehe dan ini ukuran besarnya lah, tengah biasanya ada semacam jeli atau apa gitu untuk nempelin topingnya, seperti strawberry. Hehehehe, semuanya terasa ,manissss, ya iyalah masa rasanya gurih, emang keripik. Tapi ada juga sih yang gurih, tapi kemarin pesannya serba manis, dan terlalu banyak q pesannya, secara kalap mata. Alhasil deh q nggak habis dengan pesananku, soalnya sudah terlalu neg, karena kebanyakan. 
Foret noir alias Black Forest
Tiramisu cake
Kedua pesanan terakhir adalah favoritku, hehehehe terutama black forest nya, emmmh, rasanya tu sekali gigit mak nyesss, tapi kalo udah 10 kali gigit rasanya mek neg, soalnya kan manis, tapi black fores disini lain dari black forest yang pernah q nikmati, bedanya tu disini lebih kayak cair gitu, kalo di tempatlain yang pernah ku kunjungin black forest nya terasa cake banget. Nah kalo yang ini bener-bener beda deh. Kalo yang Tiramisu juga sama, nggak cake banget rasanya "nyess"....hehehehe. Dari sekian pesananku yang sering ku ulangi saat datang ya cuma Blac forest nya tadi. (*.*)

Daftar Harga
Foret noire Rp 14.500
- Cupcake Rp 11.500
- Tarte Citron Rp 16.500
- Tarte Fraise Rp 12.500
- Tiramisu Rp 14.500
- PPN 10 % (kalo g salah 10 %)
Parkir Gratis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar