Jumat, 29 Maret 2013

Kuliner Paingan @Tali Roso

Salah satu tempat favorit untuk makan malam di daerah sekitar kampus, Tali Roso, menu disini sejenis chinese food gitu menurutku, meskipun yang masak itu pribumi. Menjelang jam makan malam, warung ini selalu ramaiii, hehehe. Selalu ada tempat duduk favorit disini, yaitu di pojokan bagian luar, selain biar tidak sumpek juga bisa liat lalu-lalang kendaraan yang lewat, dan siapa tau juga bisa melihat kawan atau kenalan yang lewat sambil menyapa, haaaaaaaaaaaaiiiiiii.
Bagiku makan disini tadinya sungguh menyenangkan tetapi semenjak kejadian dimana paginya q mual tanpa gejala sedikitpun dan ternyata kena radang lambung alhasil deh sekarang tidak pernah kesini lagi. Ada semacam negthink gitu. 
Tempat ini menyimpan banyak kenangan, kenangan makan bersama orang-orang dekat, orang-orang yang q sayangi, bener-bener penuh kenangan. Tak lupa menu favorit disini, ayam goreng kecap, ca kangkung ayam, sampai saat terakhir kemarin menu favoritku masi sama dari masa ke masa. wkwkwkwk, jadi ingat dulu pas makan ada semacam rebutan, hahahaha. Dan itu mengasyikan, makan bersama, saling berebut, hemmm sungguh kenangan yang indah. 
Daftar Menu
Ayam Goreng mentega
Ca Sawi ayam
Ayam Goreng Kecap
Bihun Goreng
Nasi Goreng

Untuk cita rasa menutuku enak, hahahaha. Enaknya setiap orang kan beda-beda, tapi ya memang menurutku enak, kalo Ayam Goreng Mentega rasanya gurih, asin, soalnya kuahnya kebanyakan dari mentega, dimasak dengan bawang bombay gitu. Kalo yang Ayam Goreng kecap, rasanya cenderung manis gurih, hehehe. Ya rasa kecap gitu deh, nah kalo Ca Sawinya menurutku biasa saja, karena q kurang begitu suka sawi dimasak begini, Q lebih menyukai ca kangkung, hehehehe. 
Untuk harga dan minuman disini ya standar warung makan biasa, es teh, es jeruk, kopi, susu, semacam itulah. Kalo harga perporsi masih di bawah Rp 10.000,- hehehe jadi sangatlah sesuai dengan kantong mahasiswa. Berdua makan menghabiskan Rp 25.000,- an, masing-masing sudah mendapatkan menu, nasi, sayur, lauk, dan minuman. Murah kan??....kalo sesekali saja makannya terasa murah tapi kalo setiap saat ya tekor juga sih. Hahahaha........ (^_*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar