Jumat, 31 Mei 2013

Kuliner Jogja @Es Cepot

Hahahaha, agaknya kurang pas saya nge-post cerita tentang es dikala malam nan dingin begini, xixixixi, nggak papalah, buat kerjaan, Soalnya ni udah agak lama dan saat terjadi cuaca sedang panas nan syumuk, enaknya yang dingin-dingin, Hehehehe, pulang dari belanja bulanan mampir lah ke sini, Warung Es Cepot, yang ada di daerah Pringgodani apa Pringwulung ya? hahahaha ada di Jl. Beo sih kalo nggak salah, dan deketan ama SD Kanisius, atau apa gitu, hahahaha, Saya bukan tipe pengingat jalan, hahahaha, maaf
Oke oke, Es Cepot ini nih udah terkenal lama, teman2ku kos yang mengenalkan sehingga membuatku penasaran untuk mencobanya, begitu ada kesempatan langsung deh nyobain, wkwkwkwkwk. Untuk warungnya ini sendiri tidak begitu luas, bentuknya warung tenda gitu di pinggir jalan gang, jadi kalo pas ramai ya harap bersabar, untuk tempat menurutku masih kurang nyaman yah, selain karena kecil, juga agak becek warungnya, jadi gimanaaa gitu....mending kalo beli pesan bungkus aja sih, wkwkwkwk, biar bisa nyantai nikmati es nya. Nah ni ada beberapa foto kondisi warung Es Cepot.

Yup yup, pas disini saya memesan Es Teller seharga Rp 8.000, semua es sepertinya di banderol dengan harga sama yakni Rp 8.000 pe porsi nya, hehehehe. Dan untuk satu porsi benar-benar bikin kenyang, seger banget, dan manisnya juga pas, Alpukatnya banyak, jelly nya juga, kelapa mudanya juga, cincaunya juga, oya disini juga bisa milih isinya, misalnya nggak pakai jelly, atau nggak pake alpukat, asal jangan nggak pake isi, hahahaha. Tergantung selera masing-masing, xixixixi, Pokoknya nggak kalah sama Es Teller yang ada di mall situ, wkwkwkwk. Bagi yang belum pernah silahkan mencoba, bagi yang sudah mencoba silahkan datang kembali, wkwkwkwkwk. 
Es Buah
Es Teller

Daftar Harga
- All menu Es Rp 8.000/ porsi

No Parkir (^.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar