Jumat, 17 Mei 2013

Kuliner Jogja @Jenggo Nasi Campur Bali

Balinese Food lagiiii, heehehehe, saya adalah penyuka makanan Bali, beberapa....hahaha....kali ini di warung lesehan yang bukanya mulai dari sore hari hingga malam, hehehehe. Namanya Jenggo alamatnya kurang tau di jalan apa, tapi ini di sekitar daerah Jl. Langensari, kalo dari pertigaan lampu merah UKDW Bosa, itu belok kiri kalo dari arah utara, nah itu kan jalan searah jadi tinggal ngikutin jalan itu aja, tar letaknya ada di kiri jalan kok, dan kalo kesini tu pas hari menjelang gelap, maghrib gitu, biar terlihat deh ni warung, hahahaha soalnya kalo siang hari ni warung tak tampak wujudnya, bhahahahaha.
Menu disini ya standar deh seperti warung masakan bali pada umumnya, nasi campur, terus ayam betutu, mau bakar ato goreng terserah deh, hehehe, terus plecing kangkung juga ada, cuman kalo kesininya telat bisa-bisa kehabisan beberapa menu. Kaya kemarin pas mau pesan plecing kangkung, eh ternyata sudah habis, hehehehe, untuk porsinya si buatku kurang, hahaha kurang banyak, nasinya imut sekali menurutku, harga perporsinya sekitar Rp 8.000 an kok, terjangkau kaan, minumannya juga biasa saja, es teh/ jeruk  teh/jeruk panas, Disini juga terkadang ada pengamen, jadi paing nggak siapin recehan aja buat jaga-jaga. Daripada di gangguin kan kasih Rp 500/ Rp 1.000 aja diem. hahahaha

Nasi campur dan betutu bakar
nah tu dia penampakan dari nasi jenggo, hehehehe. Nasi nya imut kan?...wkwkwkwk, dan ayamnya q milih bakar, kalo untuk rasa sih q kasih nilai 7 (skala 1-10)...wkwkwkwkwk, di atas nasi di beri taburan semacam serundeng, tapi emang serundeng si menurutku, wkwkwkwkwk, dan plecing kangkungnya sangat mini, soalnya sudah mau habis, hikzzzzzzzzzzz. Oya jangan lupa ada biaya tambahan, untuk Parkir tentunya, wkwkwkwk, Rp 1.000 hehehehe. Dan kali ini q berkunjung bersama si dia, horeeeeeee, akhirnya nggak sendiri lagi, wkwkwkwk (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar