Senin, 22 April 2013

Kuliner Jogja @Shoppu Ramen

おはようございますalias Ohayōgozaimasu alias sugeng enjang alias Selamat Pagi. Yaaaps, dah 4 harian nggak cerita, hehehe, maklum lagi sibuk, sibuk menggalau akibat menganggur. Hahahahaha, kali ini q mau cerita tentang pengalamanku saat makan ramen, tepatnya untuk yang ke sekian kalinya, hahahaha, maklum lah korban korean drama, hahaha, secara kalo di serial yang sering ku tonton tu nggak pernah nggak ada menu ramen dalam setiap cerita, jadi ya q tertarik dan akhirnya menjadi menikmati, dan akhirnya cintaaaaaaaaa makanan ini. Dulu sempat nemu warung ramen yang menurutku enak dan pas banget di lidah dan di kantong, tapi kini tempatnya sudah di tutup, daan baru-baru ini tau ternyata pindah lokasi, llupa di daerah apa, tapi hapal juga kalo di suruh nyari....xixixixi
nah sekarang q mau ceria Ramen yang ada di daerah Wakhid Hasyim, sebelah selatannya Outlet Biru, tempatnya agak kecil, dan mungkin sepintas nggak terlihat, wkwkwk, karena tertutupi oleh carut marut kemacetan yang biasanya terjadi di perempatan daerah ini, hehehe secaraaaa sebagian badan jalan kan di pakai buat lahan parkir, jadi yaaa agak agak sempit jalannya. 
Back to Ramen, warung ini judulnya Shoppu Ramen, yang artinyaaaaa.......jeng jeng, kagak tauuuw, hahahaha. Warung ini menyediakan beberapa menu ramen, mulai dari ramen kuah, goreng, terus ada juga nasi gulung alias sushi, terus udah. hehehehe, ni ada gambar daftar menu yang di siapin di shoppu ramen. 
Daftar Menu
Seperti Biasanya sebelumnya, begitu sampai, duduk, truss di kasih lihat menu, tulis, kasihkan deh ke mb waitrees nyeee, disini model warung lesehaaan, dan kalo cuma sendirian datangnya kaya aqiuuuw, yaaa, mending madep tembok deh, hahahaha. daripada ngelihat pemandangan couple couple of that day, wkwkwkwk. Sambil nunggu pesenan yaa motoin daftar menu plus poto ruangan, kalo mau poto sendiri susah, tar jadinya malah pas poto smuaaaa, wkwkwkwk.
Lemon tea ice


Nah dari dua kali kunjungan, q memesan menu yang bahannya ayam doong, wkwkwkwk. secaraa q kan nggak suka daging selain ayam, xixixixi. Okee,setiap kali pesan selalu dengan tambahan toping, entah itu tahu nya, telornya, atau ayamnya, tenang, harganya tidak begitu mahal kok, semua terjangkau, setidaknya sekali datang siapin aja Rp 20.000, dengan harga segini dah dapet ramen, toping, minu, parkir, terus duit kembalian. hahahaha
Sebenernya kalo untuk rasa masih kurang dikit dengan ramen yang pindah lokasi, huhuhuhu, tapi setidaknya mie ramennya sebelas duabelas lah bentuknya ama yang pindah tadi. Kuah kaldunya kurang kentel si menurutku, tapi q tetep sukaaa makan disini, hehehehe. Kalo kesini lagi pengin nyicipin nasi gulungnya deh, hehehehe.안녕 annyeong (^.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar