Selasa, 04 Juni 2013

Wisata Belanja @Petra Accesories

Ehehehehe, kali ini bakalan cerita hal yang beda dari biasanya, wkwkwkwk, ya buat selingan lah, kalo ada yang mau buat usaha pernak-pernik, accesories, bisa lah ya cari bahan bahan di sini, Petra Accesories, Yang ada di sebelah Utara Jembatan SE Bringharjo, Jl. Lor Pasar Beringharjo No.33 Yogyakarta, Tempat ini menyediakan berbagai macam accesories dan bahan, ada manik-manik aneka warna dan bentuk, mote kayu, glas bead, mutiara batu, mutiara sintesis, batu alam. Kalo operasionalnya sampai hari minggu, jam 08.30-17.00 WIB. Untuk tempatnya tidak begitu luas, dan terdiri dari dua lantai, lantai bawah isinya macam-macam accesories, ada syal, gelang, kalung, bandana, gantungan kunci, hiasan rambut, tas kosmetik, HP pouch, bross, anting, Peniti jilbab, karet ikat rambut, sirkam mahkota, sabuk, jepitan bahan, jam tangan, bridal mata, alat kosmetik. 
Lantai atas isinya ada aneka tas, aneka clutch bag, aneka cincin, aneka liontin, aneka klinting (lonceng krincing kecil), aneka mutiara, aneka pengait anting, aneka pengumpul tali, manik-manik, karet/tali elastis untuk merangkai manik, peniti bross berbagai ukuran, stiker dinding, pita, de el el, pokoknya kumplit, hehehehe. Disini juga ada tuh kursus merangkai dan membuat accesories, tapi info jam dan biaya ada apa enggaknya q kurang tau, tapi kalo berminat, telpon aja dulu ke (0274) 518056. Hahahaha malah kaya promosi, yaaa bukan promosi juga sih, sebenernya tujuanku tuh berbagi informasi aja, siapa tau pada berminat untuk membuar kerajinan tangan, wkwkwkwk.
Nah, untuk hargaa, jangan khawatir, sangat terjangkau kok, apalagi jika beli dalam jumlah banyak untuk dijual kembali atau untuk di bagi-bagi ke temen-temen, xixixixi. Harga mulai dari Rp 1.000 per biji, ada juga yang sampai ratusan ribu, tapi itu sebagian kecil, sebagian besar murah-murah kok, hehehe, kalo bisa jual kembali bakalan bisa dapat untung kok, xixixixixi. 
Aneka peniti dan Pengait
Aneka manik-manik Kayu
Aneka manik batu
Manik mutiara sintesis

Stiker dinding
Jepit rambut
Scraft
Aneka tas (kalo nggak salah harganya ada yang 20an-40an ribu deh)
Aneka dompet dan tas kecil
Hehehehe, nah itu lah pengalamanku selain kuliner, alias melihat-lihat, hahahaha, Kadang kalo tertarik dan terjangkau plus berguna ya beli, kalo enggak yaa itung itung buat pengetahuan aja, wkwkwkwk. Jadi selain ke pasar Beringharjo, liat batik terus-terusan bisa deh tuh liat yang warna warni nan cling cling dari manik-manik, hahahaha. Hehehehe, Selingan saat lelah melihat baju batik, wkwkwkwk, Silahkan bisa di Coba jika tertarik, hehehehe. Oya pas kemarin kesini q beli stiker dinding, Rp 12.000 dapat 3 lembar yang ukurannya paling kecil dari antara stiker dinding yang lebar-lebar, hehehehe. Terus alat yang bisa untuk ngegelung rambut biar rapi, harganya Rp 7.500 isinya 3 bungkus, dan masing-masing bungkus isinya ada dua ukuran. Nah temanku dia beli tas cantik seharga Rp 45.000, hehehe, sama scarf Rp 8.000 perbiji, hehehe, 
(^...*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar