Senin, 17 Juni 2013

Kuliner Jogja @Ayam Geprek Bu Rum

Ayam Geprek adalah ayam yang di geprek bareng sambel, hahahaha. Yaaa gitu lah gambarannya, Pulang Ibadah, laper, makan pagi di Ayam Geprek nya Bu Rum yang ada di Jl. Wulung Lor, Papringan, sekitar daerah Kanisius demangan tapi masih ke timur lagi, ya agak njelimet memang kebanyakan gangm hahahaha, tapi di Resto PKL Mrican juga ada kok cabangnya, Asiknya makan disini pagi hari tuh, belum begitu ramai, menu sayur masih ada, dan antriannya nggak begitu panjang, duduknya nggak empet-empetan, hahaha.
Oke kronologinya begini, datang, parkir, terus ambil 2 piring+kertas minyak, piring pertama ambil nasi+sayur, piring kedua ambil lauk yang mau di geprek (ayam, tahu, tempe, telor) nah suka suka mau yang mana, selanjutnya kasih lauknya ke masnya untuk di sambel geprekin, bilang mau cabe berapa dan sambal apa (ada bawang, tomat, terasi) mau semua juga bisa, sambil nunggu geprekan skalian pesen minum apa, terus cari tempat duduk deh, tar minumnya di antar. Heee disini pelayanan sendiri soalnya, wkwkwk, macam prasmanan, mau ambil nasi banyak-banyak silahkan, pake sayur apa enggak juga terserah, hehehe bebas kan yaaa. Mau cabe 1 apa 20 juga dikasih, baik kan penjualnya. Dan disini juga pelayanan cepat, cuma yang kadang buat nggak nyaman kalo pas lagi rame, nah tu duduknya empet-empetan, yang manu parda keringetan, heehee baunya jadi sedep kan ya?. weeeks. Untuk harganya sangatlah terjangkau, Rp 10.000 udah kenyang tuh, dapet ayam+tahu, nasi sayur, es jeruk, hehehehe.
Untuk rasanya beneran memuaskan, dan juga mengenyangkan, gurih,pedes, emhh enak deh pokoknya. Bisa dibungkus juga kok, danalurnya tetep sama kaya yang yang dimakan ditempat, wkwkwk. 
Ayam+tahu geprek
Nasi+sayur
Es Jeruk
Warungnya
Kasirnya skalian tukang ulegnya, hahaha
Bagi penikmat makanan pedes bisa deh tu datang ke warung ini, meskippun warung tenda nan sempit tapi makanannya memuaskan, untukku, hehehe, mungkin juga untukmu, dan mu yang lain, hehehe. Soalnya selera kan kadang beda-beda, enaknya lagi disini nggak bayar Parkir, horeeeeeeeeee. Masih ada juga ya yang bebas parkir, atau mungkin karena masih pagi kali makanya tukang parkirnya belom dateng, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar