Sabtu, 08 Juni 2013

Kuliner Jogja @Moy-Moy Bubur Taiwan

Bubur-bubur, hehehehe, silahkan yang suka bubur bisa datang ke Moy-Moy, menu nya recomended deh, hehehe terutama bagi yang suka bubur.
Awalnya q dan salah satu sahabatku si Jang Tin, wkwkwkwk, yaaa pokoknya kita dah  janjian dari pagi, ato malam yah? hahahaha, ya pokoknya gitu deh, tujuan pertama ke Moy-Moy yang ada di Jl. Moses, nah berhubung kami berangkat agak malaman dikit, eh ternyata yang di sini dah siap-siap tutup, jadilah kami ke Moy-Moy yang ada di Jl. Tamansiswa sana, yang tutupnya tepat waktu, jam 21.00 atau 22.00 gitu, hahahaha, pokoknya masih buka. Begitu sampai, duduk, pilih menu, plus poto-poto dulu, wkwkwk, rencana setelah melihat daftar menu dan harga, pengin milih menu paketan tapi apalah daya, bubur yang ada dipaketan ternyata habis. Jadi q dan Jang Tin pesan menu terpisah, hehehehe. Sembari menunggu pesanan kami sempatkan untuk poto-poto, dan kerennya lagi masing-masing membawa kamera, xixixixi ya secara, Jang Tin juga senang membuat cerita perjalanan, dan q hanya ketularan, dan sedikit addicted. Tapi santai aja, setiap perjalanan masing-masing mempunyai kesan tersendiri meskipun dilakukan bersama, Ok Jang Tin??.hehehehe, q sungguh terkesan karena Jang Tin kala itu mau juga ku ajakin jalan, xixixixi padahal dikos nya sedang ada tamu, sengaja di tinggal demi aku, xixixixi, makasi yaaa Jang Tin, dan maaf kepada 'tamu' nya gara-gara q jadi kao tinggalin sendirian, (*_*)
Stand Kios Moy-Moy
Daftar Menu
Nah kan, udahliat tu kan penampakan dari tempat dan menu nya? hehehehe, tempatnya terkesan rame dan penuh warna, xixixixi, q suka sih dengan warna-warni Stand tempatnya, wkwkwkwk. Ungu ungu Pink, hahahaha, Nah Kalo untuk menu nya di sini memang menawarkan aneka macam bubur, dengan harga minimal Rp 4.000 per porsi, selain menu bubur juga menyediakan menu lain, ada nasi, ramen dan mi goreng ala Moy-Moy, dengan harga minimal Rp 7.000, ya ya ya, dari judulnya si bisa dilihat kekhas an menu, yaitu Bubur, dan memang beneran spesial deh rasa buburnya, dari porsi juga cukup, jadi tidak akan membuat eneg, hehehehe, manisnya juga seimbang, pokoknya maknyuss deh kalo kata pak Bondan, hahahaha. Dari banyak varian menu bubur, setiap menu ada penjelasan isi dari setiap bubur nya kok, jadi misal tidak menyukai bahannya bisa memilih menu bubur yang lain, hehehehe, semoga suka semua, hahahaha
Bubur Permata Naga
Bubur Sarang Naga
Nah menu selanjutnya selain bubur, qdan Jang tin memilih menu noodle dan chicken rice, hehehehehe, untuk noodle nya si standar menurutku, manis gitu rasa mi nya, wkwkwkwk, tampilannya si memang cantik, wkwkwk, kalo rasa menurutku nih beneran standar deh, dan chicken rice nya, hehehehe sama kaya noodle tadi, standar juga, mana chickennya tipis banget, tebelan tepungnya, dan nasinya juga imut, tapi bagiku kebanyakan, lauknya yang kurang banyak ding, hahahaha, saosnya juga sama rasanya kaya saos yang ada di noodle, asem manis, untuk yang nasi ada saos sambal jadi agak terasa sedikit pedasnya. yaaaaak cukup sekian deh komentar untuk menu selain bubur tadi, xixixixi, 
Shrimp Katsu Noodle
Taiwanese chicken rice
Sweet Tea
Hehehehehe, demikian presentasi dari cerita perjalananku, dan terakhir, menu yang membuat kami tertawa dan tersenyum yaaaa karena menu minuman teh manis yang jadi ''Sweet Tea".....wkwkwkwk kalo dibaca cepat kan jadinya Sweeteeee....berasa panggilan sayang gitu ama pasangan, hahahaha, atau malah suatu pujian or sanjungan seorang teman???..aaaaaaaah bisa jadi begitu, hahahahaha, Oke sweetteeeee, silahkan menncoba mencicipi menu-menu yang ditawarkan, (^,^)

Daftar Harga
- Sweet Tea Rp 2.000
- Bubur sarang naga Rp 5.000
- Bubur permata naga Rp 5.000
- Chicken rica Rp 8.000
- Shrimp katsu noodle Rp 7.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar