Senin, 08 April 2013

Kuliner Jogja @Rumah Coklat/ House of Chocolate, Cake & Cafeshop

18 April 2011
Dua tahun yang lalu, kami yang bernama mitra kumpul-kumpul di sini setelah kami menerima gaji, hahahaha. Sebagai mitra yang merupakan pekerjaan partime di kampus kala itu, mendapatkan tambahan uang saku dari hasil keringat sendiri itu rasanya, brrrrrrrrr.......luar biasa. Kerja sebagai mitra adalah pekerjaan yang paliiiiiing santai menurutku, wkwkwkwk, secara sehari cuman 2 jam, di bandingkan sekarang yang Nb sebagai jobseeker, hahaha. Udah ah, malas membahas kalimat terakhir, yaitu Jobseeker.
Hehehehe, saat itu kami berbanyak, lebih dari 8 orang kayaknya, menuju Rumah Coklat yang berada di Jl. Cik Dik Tiro no sekian, hahahaha, dari lampu merah Gramedia menuju arah utara, tidak begitu jauh kok kalo naik kendaraan.
Berhubung kami rame-rame sooo, kami tidak bisa duduk satu meja, alhasil deh kami terbagi menjadi dua tempat, huuuhuuhuu, sayang sekali tak bisa barengan. Ya, setelah memilih posisi duduk yang pewe, kami mulai memilih-milih menu yang di sediakan, sebagian  besar disini menyediakan menu ''manis", wkwkwkwk, ada pancake dengan berbagai rasa topping, ada es krim, kopi, yaaa sebagian besar menunya seperti itu.
Kami berusaha untuk memilih menu dengan rasa yang berbeda supaya bisa saling mencicip, hahaha jiwa mahasiswa banget........
Pancake dengan saos Blueberry dan topping Vanilla Ice Cream, Strawberry squash, Bluberry Squash, Milkshake Cokelat 
Pancake Cokelat with Vanilla Ice Cream dengan taburan Oreo
Pancake Cokelat
Lupa namanya apa, Cake+Ice cream berbagai rasa, hahahaha
Tekstur pancakenya lembut, dan agak tebal, hehehehe, overall enak, tapi karena semua pesanan manis jadi cenderung mengarah ke eneg, wkwkwkwk, untuk pesanan meja satunya q kurang tahu soalnya kami agak berjauhan, huhuhuhu, oya ini juga sebagian dokumentasi merupakan hasil karya jang Tin, makasih Jang Tin......emmmh, saat ini cuma bisa mengenang kebersamaan kala itu, yang entah kapan bisa terulang lagi, kadang meskipun dengan tempat yang sama tapi hanya sendiri rasanya benar-benar berbeda. Saat ini q berfikir, selagi ada kesempatan untuk menuliskan kenangan indah, kenangan kebersamaan dengan orang terdekat apa salahnya membuat dokumentasi sebanyak banyaknya, siapa tau tar sudah tua dan sudah pikun bisa deh melihat-lihat momen saat masih muda. 
Mitra memberiku banyak teman, kenalan, sahabat, pengalaman-pengalaman baru. Di sini q bisa merasakan arti kekeluargan setelah sekian lama menyendiri. Thanks "Mitra", ( ^.^ )

3 komentar:

  1. Coba juga deh ke de Lark Cafe. Cafe baru di jl.nologaten. pancakenya nggak kalah enak. Tempatnya asyik, konsepnya ala-ala eropa gitu. Apalagi strawberry loversnya.. maknyuss :D

    BalasHapus
  2. @wahyu ning tyas, makasih infonya...kapan kapan saya coba kesana.....:-)

    BalasHapus
  3. kepingin mampir ke rumah coklat saat wisata ke jogja
    Harga Tiket Wisata

    BalasHapus