Selasa, 09 April 2013

Kuliner Jogja @Iga Sapi Bali

22 Oktober 2012
Beberapa bulan yang lalu, q berkesempatan untuk mengunjungi warung Iga Sapi Bali, di temani oleh seseorang, hahahaha. Berhubung saya tidak suka daging sapi, jadi saya mengajak seseorang yang menyukainya untuk bisa menikmati menu utama yang ada di warung ini. Hehehehe, untuk harga cukup fantastis bagi kami, yaa secaraaa biasa makan di angkringan dan warung tenda jadi yaaa kaget lah, tapi tenang, itu semua terbayar dengan kepuasan akan sajian makanannya, hehehe. Kata temanku ini Iga nya empuk, nggak alot, dan rasa bumbunya sampai ke dalam, hehehe. 
Menurut pendapatku, emmmh, nggak tau. soalnya q nggak mencicip sedikitpun, hehehehe. Maka dari itu q pesan ayam betutunya, hehehehe. Untuk rasa betutunya masih kalah sama  http://nunagallo.blogspot.com/2013/03/kuliner-jogja-warungku-balinesse-and.html   Mungkin karena beda bumbu dan beda proses memasaknya, hehehehe.
Dan biar Hemat dikit kami pesan minuman yang seger, murah dan melegakan, yaitu Air Es, wkwkwkwk, bener bener segerr lho ini, wkwkwk. Untuk nasi disini sama kaya nasi pada umumnya, cuma dalam penyajiannya di kasi irisan Timun yang di urap dengan parutan kelapa berbumbu gitu deh, rasanya enaaaaaak, wkwkwkwk


Seporsi Nasi Putih
Iga Bakar Madu
Ayam Betutu Porsi
Hehehehe, masih ada satu menu lagi yang kami pesan namun tidak tahu fotonya dimana, yaitu Plecing kangkung, hehehehe, dimana-mana, kemana-mana yang di cari untuk sayur pasti kangkung, entah dimasak tumis biasa, atau di buat plecing, pokoknya kangkung, sukaaaaa sangaaaaat.
Oiya Iga Sapi Bali ini lokasinya ada di Jl. Umbul Permai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta No. Telp (0274) 7858938. Hehehehe, ancer-ancernya Lupa, soalnya malam, jadi lupa petunjuknya, kalo nggak salah sih ini jalan penghubung antara Jalan Kaliurang dan Jalan Palagan, emhhh, Lupaaaaa. soalnya agak masuk-masuk gitu si, tapi kalo sudah dekat pasti ada petunjuknya kok.
Selamat mencari.......

Daftar Harga 
- NasiPutih seporsi Rp 4.000,
- Iga Bakar Madu Rp 37.000,
- Ayam Betutu Porsi Rp 23.000,
- Plecing Kangkung Rp 9.000,
- Iced Water Rp 1.000,

Jangan Lupa PARKIR Rp 1.000/motor................(*_*)

1 komentar:

  1. belum pernah sih makan disini, tapi kalau Iga Sapi yang reccommended menurutku di Cowmad, alamatnya di Jalan Gambir (selatan Perc.Kanisius)Deresan Jalan Kaliurang Km 9.5 Yogyakarta atau di Galeria Mall Yogyakarta B1 Unit 5D. udah lama banget ga makan disana, jadi lupa menu apalagi yang reccommended selain Iga Sapinya. lagi2 ini masalah selera ya... hehehe...

    BalasHapus