Selasa, 17 September 2013

Kuliner Jogja @ Sop Ayam Pak Min Klaten


Morniiiing.....pagi ini paingan agaknya mendung, dan sialnya q punya banyak jemuran...cuaca adem gini enaknya makan yang panas-panas biar keringetan, hahaha. Satu makanan yang cocok di santap saat cuaca mendung begini yaitu Sop Ayam, disini yang terkenal tuh Sop Ayam Pak Min, hahahaha, nggak tau kenapa kok bisa tenar begitu, padahal untuk rasa menurutku ya biasa sih, hehehehe apa karena porsi ayamnya ya?...atooo karena harganya?...hemmm, kalo harga menurutku sih agak sedikit mahal, hahaha di bandingkan warteg.. Ini kali pertamanya q makan di tempat ini, karena saking banyaknya cabang q milih yang paling dekat kala itu, yaitu di Sagan, seperti biasa makan bareng AW, dan kondisi saat itu lagi panass banget, makaan nya juga yang panass, hasilnya basah keringat dah, hahaha. di tambah satu lagi....adanya pengamen yang netep di situ, hadeeeeh q ngerasanya nggak nyaman banget, pans cuaca + panas makanan + pengamen dengan lagu yang nge beat....hadeeeeh, beneran deh, nggak enak pake banget, coba si pengamen tuh nyanyinya di sesuaikan dengan cuaca gitu yah, kalo panas ya nyanyi lagu lagu yang slow gitu, kan jadinya mengurangi kebisingan, hehehe. 
Menu yang di tawarkan ada banyak macamnya, tinggal pilih aja, daftar menunya terpampang di dinding dengan tulisan yang bisa di baca dari jauh, hehehe. Mau pilih yang pisah ato campur, pisah itu ya kaya yang q pesan, nasi pisah sama sop, sop nya juga pilih mau bagian dada, paha atas paha bawah, jeroan, leher, atau apalah itu, sesuaikan dengan selera aja, untuk gampangnya sih milih yang tulangnya jelas, hahaha, niatnya mau yang jeroan, tapi habis, jadilah pesan yang paha atas, nah temenku pesan leher, hahaha sepert biasa, AW kan penggemar leher, susahnya yaaa bisa di bayangkan lah gimana makan kepala, hahahaha.

Sop Paha Atas
Sop Leher

Daftar Harga
Nah tuh kan bisa di lihat daftar menu dan harga, hehehe, silahkan datang dan rasakan sendiri...tapi pilih momen yang pas, hehehe...(^.^)

Biaya Pengeluaran
- Nasi Sop Pisah paha 12 k
- Nasi Sop Pisah Leher 10 k
- Es Teh 2.5 k
- Es Jeruk 2.5 k
- Biaya Pegamen Seikhlasnya
- Biaya Parkir 1 k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar