Minggu, 01 September 2013

Wista Kota Batu, Malang Raya @Jatimpark 2 (makan)

Septembeeeerr Ceriaaaaa, hahaha. Akhirnya kembali ke peradaban juga, hahaha setelah sekian hari di kampung halaman, kini bisa melanjutkan kisah yang telah lalu, heeee. Melanjutkan cerita dari  Coban Talun, hehehe, yaa sempat hampir nyasar juga sih pas naik angkotnya, soalnya ganti sekali angkotnya setelah dari Coban, Tak pikir sesimpel pas berangkat, tapi nggak papalah bisa sampai juga di JatimPark 2, Di sinilah q dan kawanku janjian buat bertemu, dan dia juga mau ikutan ke Jatimpark 2, makanya begitu sampai sambil menunggu temenku sampai, q makan dulu deh, di salah satu warung di area jatimpark, namanya warung apa ya, lupa, hahaha. Sambil numpang istirahat plus nge-charge, hahaha. oya namanya Zeen Cafe & Resto.


Nasi Goreng Secret Zoo
Nah tu, akhirnya pesenan datang, Nasi Goreng Secret Zoo, hahaha, rasanya enak, dan beda citarasanya dengan nasgor di jogja, hehehe. Atau mungkin karena saat itu pas kelaparan jadi terasa enaak bangeet, hahaha, ya setidaknya kenyanglah, dan hp juga kenyang, hahaha. Soalnya di sini sekitar 1,5 jam, hehehe, temenku juga nggak sampe-sampe, hadeeeeh. Keburu nggak enak nih sama yang punya cafe, kelamaan disini mata waiter dan waitrees nya melirikku, seakan mengusirku secara halus. hukzzz.
Akhirnya dengan kesadaran diri, q keluar dari cafe terus jalan-jalan liat-liat barang dagangan, semacam kios kecil di pinggiran prambanan, borobudur, hahaha. Komplit berkeliling kok ya ni orang nggak sampe juga, hadeeeh, akhirnya duduk manis dan beli camilan deh, Namanya Tahu Kremes, wkwkwk, naaah camilan habis baru deh tuh anak nongol, Puji Tuhan, akhirnya penantianku pun usai, 
Tahu Kremes

Daftar Harga
- Nasi Goreng Secret Zoo Rp 18.000,-
- Tahu Kremes Rp 8.000

Saatnya antri tiket masuk Museum satwa dan Secreet Zoo nyaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar