Selasa, 03 September 2013

Kuliner Malang @Bakso President

Bakso baksooo.....gara-gara pak Bondan pernah review Bakso President jadinya tertarik deh untuk datang, padahal sang partner udah kasi tau kalo ada yang lebih daripada ini, tapi yang namanya udah seneng dan udah ngebet jadi ya agak susah juga mau ganti haluan, hehehe. bakso presiden ini tempatnya ada banyak, tapi pas q kemarin datang ke warung yang deket rel kereta api, kalo nggak salah alamatnya di Jln. Batanghari No.5,Malang. Nah loooh, di pinggir kereta, hahaha sepertinya keamanan rada gimana gitu, wkwkwk, setiap ada kereta lewat plus lagi pesen, yang ada pada teriak pesennya, hahaha. Awalnya juga rada bingung gimana nih ya pesennya, gimana juga bayarnya, ternyata disini tuh datang, kemudian masuk, pesen langsung dekat ama mba-mba di gerobak baksonya, terus bayar deh, nanti pesenan baru di antar ke meja.

Tempatnya tidak begitu luas memang tapi cukuplah untuk 20 an orang, hehehe, ada yang di dalam ada juga yang di luar, karena saat itu panas maka kami memilih diluar, dan ambil resiko terganggu ketika ada kereta lewat, debunyaaa....hahaha, tapi nggak papalah, imunku udah kebal, hahaha. untuk harga menurutku cukup beda sama di jogja, hahaha. nii ada foto daftar harga, bisa dibandingkan, hehehe porsi mangkok juga sama sih menurutku, wkwkwk. Kalo kemarin kami sih milih nya yang campur spesial, biar bisa rasain semuanya tanpa harus pesan satu porsi bakso masing-masing, hahaha. 


Bakso Campur Spesial
Untuk pelayanan lumayan cepat, dan tidak bertele-tele, untuk rasa juga sih menurutku biasa ya, standar bakso gitu, hahaha, semacam pak narto lah kalo di Jogja, hanya saja kalo bakso malang kan ada banyak macamnya nggak cuman bakso mbulet itu ajaaa, hahahaha. q nggak tau juga apa aja rasa baksonya, hahahaha, yang penting kenyang dan bisa melanjutkan perjalanan selanjutnya, hehehe maklum lah ini hari terakhir buat jalan-jalan di Malang, hehehe

Daftar Harga
- Bakso Campur Spesial Rp 20.000,-
- Es Teh Rp 2.000,-
- Parkir Rp 1.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar