Jumat, 20 September 2013

Kuliner Jogja @ Kawaii Sushii

Selamat pagi....hari jum'at kah sekarang ini, hedeeew bentarlagi sabtu dong, hahaha. ok ok kali ini q maucerita tentang makanan lagi, kalo nggak salah sih namanya suki...dan nama tempatnya Kawaaii sushi....letaknya di sebelah timurnya pom bensin lempuyangan, Cerita ini berawal dari ajakan Jang Tin...dia bilang dapat voucher diskon gitu di tempat ini, dan belum pernah ke tempat ini juga, haiyaaaa....ku pikir memang dalam rangka spending money dan diskon eeeee ternyata ini dalam rangka syukuran Ulang Tahun Jang Tin, huwaaaaaaaa maapkan akiuw Jang Tin, q tak ingat hari jadimu...(T_T). Baru sadar setelah Si Mut nyeletuk...dan menebak, hahaha, q memang tak peka...sekali lagi maaf yaaa Jang Tin...."semoga di hari Jadimu, kamu mendapatkan anugerah dan Berkat terbaik dari_Nya dalam setiap langkahmu"...

Kini aku berharap untuk bisa ingat hari spesial teman-teminku sekalian, hahaha, amiiiin. Maklum semenjak saat itu, saat dimana q selalu ingat hari jadi seseorang tapi selalu melupakanku, q jadi malas untuk mengingat hari itu, dan kini juga q bersama orang yang juga tidak begitu ngeh dengan yang namanya ulang tahun, jadi q pikir nggak penting juga buat nginget-inget, percuma, hahaha. Kadang merasa iri juga sama orang lain yang terkadang membuat kejutan untuk sahabat, ataupun pasangannya, hahaha kapaan yaaa q gitu??.....wawawawa...ngimpii, andaikan pacarku se romantis itu, hahaha, andaikan sahabatku se perhatian itu, seneng banget rasanya, wkwkwk. Tapi setidaknya q pernah merasakan selama tiga periode, yaitu saat q di asrama, mereka selalu dan selalu ingat, hahaha maklum ini udah jadi kebiasaan di asrama, tapi hal ini cukup berkesan, q bersyukur pernah tinggal di asrama. hehehe, beginilah q...terkadang selalu terlupakan, hikss...beruntunglah mereka yang mempunyai teman, pasangan yang perhatian. Semoga anakku nanti memiliki nasib yang berbeda, hehehe. oya Bahkan orang tua ku aja nggap pernah mengucapkan selamat ulang tahun selama 17 tahun, baru baru ini aja ngucapin, hahaha dan sama halnya denganku, q tak pernah ngucapin....jadi ya So So lah...itulah mengapa q tak begitu peka sekarang dengan hari ulang tahun, 



Okeee, sesi curhat selesai, nah sekarang ceritain yanglain deh, Kawaaii sushi, hahaha entah gimana nulisnya, pokoknya gitu, tempatnya tuh ada dua lantai, dan kami memilih untuk lantai 2 soalnya yang ada kompornya di lantai dua, kalo lantai bawah ya biasa gitu, cuma nggak ada kompornya, tempatnya nyaman menurutku, apalagi desain interiornya dominasi ijo, hehehehe, sukaaaaa deh, bersih juga tempatnya, begitu sampai langsung pilih tempat duduk, kemudian mbak waitress nya kasi daftar menu, lihat-lihat, terus pesen deh, ada sushi juga lho selain suki, hehehe, untuk isian suki, q sih manut manut aja sama Jang Tin dan Si Mut, hehehe, yang jelas q nggak makan daging sapi, nah si mut nggak makan daging ayam, hahaha, daaan Jang tin diantaranya, hehehe bisa di bayangkan too ya,,,,akhirnya Jang Tin milih sayuran, sama produk daging olahan, semacam bakso gitu, taapi bentuknya macem-macem, plus mi...kuahnya kuah tom yam dan kuah kaldu ayam. 
Begitu pesanan datang, q awalnya rada bingung, gimana ni cara makannya, hahaha, kami juga baru pertama kalinya makan model begini, hehehe, dan salah satu dari kami nyalain kompor, terus mulai deh memasukan bahan-bahan untuk di rebus, hahaha, komposisinya suka suka anda, hahaha, asal cemplung aja juga mateng kok, hahaha, makannya pake mangkok kecil-kecil gitu. selain suki juga pesan sushi, tapi menurutku sushinya biasa sih, hahaha mungkin karena efek kekenyangan makan suki.

Menu Suki dalam plate 





Suki
Isian Suki
Isian Suki

sushi
hehehe, untuk harga suki tergantung warna piring yang kita ambil, hehehe, tapi perpiring disini harganya cukup terjangkau kok, di bawah 10 k kalo nggak salah, hehehe untuk daftar harga dan daftar menu bisa di lihat di foto, itu semua menu komplit dah q foto, hahaha, mission foto daftar menu sukses, foto tempat juga sukses, foto makanan juga sukses, foto dari luar yang nggak ada, hahahaha. Untuk makan kali ini total nya free untukku dan free untuk mutia, untuk biaya pengeluaran ya Jang Tin yang tau, hehehe, Makasih ya Jang Tin untuk makanan kala itu, q puas, dan kenyang, hahaha,,,,(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar