Senin, 12 Agustus 2013

Kuliner Jogja @Philokopie

Jogja, malam, dingin...apalagi pulang dari perjalanan agak jauh, yaitu dari Muntilan, hahaha, dari tempat dingin kembali ketempat dingin....penginnya yang anget-anget, temenku si AW yang pertama kali mencetuskan ide untuk cari minuman yang anget atau makanan juga boleh, tapi berhubung suasana Jogja sedang sepi, karna hari pertama lebaran maka Burjo otomatis pada tutup, nah mau cari ronde kayaknya kejauhan, jadi sembari jalan pulang kami pelan-pelan sambil tengok kanan kiri sapa tau ada yang buka, dan pertama yang kami lewati ada ni warung kopi, hahaha, padahal udah kelewatan, diskusi dulu, akhirnya mbalik lagi, juga ngelewatin terus berhenti dulu di gang, diskusi, dan akhirnya kami memutuskan untuk parkir dan masuk ke Philokopie yang ada di Jakal Km 5,5, seberangnya Hokben apa natasha ya, hahaha lupa, kanan jalan dari arah selatan. 
Yups, begitu datang cari tempat duduk dulu, terus waiter nyamperin kasi menu, kita pilih-pilih menu, dan jeleknya tuh nggak di kasi kertas buat nulis, hahahaha. Jadi kudu di apalin pesen apa aja, kalo dah tau pesen apa baru deh ke kasir kasih pesanan kita, nah untuk bayarnya bisa langsung bisa juga nanti setelah selesai. Jujur saja q dan AW bukan penikmat kopi, jadi kami asal pilih aja yang sekiranya menarik, hahahaha, oke pilihan jatuh pada vicenna dan philopuccino, nah tuh apa, hahaha, yang jelas kopi. 
yaaa nggak berapa lama pesanan datang, dan kami terpesona dengan penampilan si philopuccino, hahaha, tapi setelah merasakan kok rada kuciwaa, hahaha soalnya kami ngerasain nggak manis kopinya, uwaaaaa, dan untungnya pesen pisang goreng yang lumayan manis, jadilah kita minum plus makan pisang jadi satu, aheeey, luar biasaa memang malam itu, hahaha. Dan tak jarang kami membandingkan dengan kopi kemasan sachet an yang rasanya cukup bia diterima di lidahku, hahaha. Maaf, secara nggak pernah sih nyobain di warung kopi seperti ini, seringnya buat sendiri, hehehe. Dan yang jelas kami tidak tau cara menikmati kopi yang baik dan benar, wkwkwk
Philopuccino Hazelnut
Vicenna Coffee
Banana Fries Cheese Medium
Tenang tenang, disini juga ada sisi positifnya kok, selain tempatnya yang unik dan juga kelip kelip, waiternya juga cepat tanggap, dan tidak lelet. Kalo q sih lebih suka outdoor nya, lebih sejuk aja udaranya, kalo di dalam ber AC tapi kemarin sempet bau asap rokok, jadi q merasa g nyaman di dalam, hehehe. Disini juga ada wi fi gratis nya juga, dan tentunya banyak colokan kalo mau berlama-lama disini sambil bawa laptop, ato gadget lain, cocok bagi yang suka berlama-lama di cafe, hehehe.
Bagi yang tertarik bisa deh mampir kesini, lokasinya strategis, pas di pinggir jalan utama, hahaha. Untuk harga ni ada di gambar di bawah ini, semuanya....berhasil ku dokumentasikan, hahahaha. 




Daftar Harga
- Vicenna Coffee 15 k
- Philopuccino Hazelnut 18 k
- Banana Fries Cheese Medium 8k

Alamat : Jl. Kaliurang Km 5,5 No. 01 Yogyakarta / Kanan Jalan dari arah selatan sebelum Hokben Jakal (kalo nggak salah sih, atau Natasha yah?..hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar