Selasa, 02 Juli 2013

Kuliner Jogja @Yammie Pathuk

Yammie, nyum nyum nyum....yupz, namanya yammie, hehehe, hampir kaya mi ayam, cuma rasanya yang beda, enak lho,,,,bikin ngangenin, apalagi kalo cuaca sedang dingin, hujan, emmmhh, enak banget nyantap mii anget-anget. Oke Lokasi warung ini ada di daerah Kemetiran Kidul, awal cerita nii baru pulang nonton Superman, nah pas ujan juga udah reda, pada awalnya memang pengin makan mi, tapi tempat yang udah di plan kan ternyata nggak ketemu, akhirnya muter lagi....dan sampailah ke daerah Kumetiran ini, Tempatnya sederhana dan tidak begitu luas,  disini cuman ada 5 meja panjang, kalo nggak salah si lima, wkwkwk. Letaknya tu di halaman rumah sih, kadang kalo pas rame mungkin harus sabar, hehehe, kebetulan pas q datang udah rada sepi, soalnya baru hujan, jadi orang-orang belum pada nongol, wkwkwkwk. 
Variasi menu yang di tawarkan tidak begitu banyak, yang membedakan hanya pelengkapnya, kaya pake bakso apa nggak, terus ukurannya standar apa jumbo gituuuuw. Kalo q pesen yammie pangsit basah bakso, hehehehe sebenernya pengin nyobain yang versi jumbo gitu, tapi takutnya kebanyakan, hahaha. Padahal juga kalo ada pasti habis kok, wkwkwkwk. Selain itu q pesen Pangsit Gorengnya, terus cari tempat duduk, nunggu pesenan datang sambil nonton tipi deh, nggak lama kok nunggu pesanan datang, yang pertama dateng pestinya ya minum dulu, terus pangsit goreng, baru deh yammienya. 
Yammie Pangsit Basah
Pangsit Goreng
Bakso
Pelengkap (saos+sambal, kecap manis, kecap asin, merica bubuk)
Daftar Menu
Termpat Duduk

Naaah itu tadi beberapa dokumentasi untuk tempat dan menu di Yammie Pathuk, kalo untuk rasaa, emhh jempolan deh, dan q paling suka sama pangsit gorengnya, enaaakk, ada ayamnya juga, minya juga lembut gitu, aaaaaaa pokoknya mau dan mau lagi deh kesini, cuman ya agak jauh sih dari kosan, hikz.......tapi nggak papalah demi memenuhi hasrat untuk enak kok, nggak masalah sih, hahahahaha. Terus sambelnya juga pedes mantep deh, hahahaha Dan untuk biaya untuk menu yang kupesan total Rp 23.000 plus Parkirnya, 

Daftar Harga
- Yammie Pangsit Basah Bakso Rp 13.000
- Pangsit Goreng Rp 8.000 (isinya 5-6 pangsit)
- Es Teh Rp 2.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar