Selasa, 02 Juli 2013

Kuliner Jogja @Bakso Gress Galleria Mall

Judulnya si Bakso, tapi pesennya mii ayam ajaaa, hahahaha. Oke singkat cerita berwal dari ajakan si mut jalan bareng ke Galleria, jam setengah 7 cuz, jemput si mut terus langsung ke tujuan, sampai, terus muter-muter deh di dalam mall, dan sebenarnya ada satu barang yang sudah lama ku taksir, cuman harganya itu nggak turun-turun, dah gitu promo nya juga belum ganti jadi diskon, uwaaaaaa (T_T), sandal oh sandal, beberapa kali datang dan tu sendal masih ada rasanya tu pengin tak bawa kabur aja, coba harganya sepuluh ribu, tak borong dah tu, hikzzzz, si mut ampe gemes liatnya, beberapa kali q nanya dia soalnya, "ambil nggak ya mut?", eeeh si mut bilang, "sayang banget buat beli sendal, tunggu ada diskon aja"....uwooooow, nggak dapat pendukung, hikz, kedatangan kedua lho ini, sampai ketiga juga tetep nggak dapat pendukung, Okelah, q menyerah aja, sapa tau beberapa bulan kedepan masih ada dan harganya terjangkau, hehehe amiiiin. 
Setelah capek mikir, dan capek melihat-lihat akhirnya kami turun ke lantai bawah mencari makanan, lapeeeer coooy kebanyakan melihat-lihat tapi nggak ada yang di bawa pulang, lapar hati merambah jadi lapar perut deh. Hahahaha, dan si mut memutuskan untuk makan miiii, jadilah kita memilih stand yang ada di samping eskalator, namanya Bakso Gress, Disini biasanya antri dan rameee, pikirku mungkin enak,jadi banyak yang memilih makan disini. Oke begitu datang, yang pertama kami lakukan yaitu, mencari tempat duduk dulu, terus pergi memesan makanan sendiri-sendiri, tapi bergantian, soalnya kalo nggak nanti tempat duduknya di sambar orang, hahahaha. Oke di Bakso Gress ini menyediakan berbagai macam jenis bakso, mulai dari yang di goreng, terus ada juga bakso yang dibungkus kaya dimsum gitu, ada bakso ikan, bakso udang, terus ada banyak sih, hahaha, terus juga ada siomay. Cuman ya itu tu, q pesennya yang udah paketan aja, heehee, soalnya lebih praktis dan nggak kaget dengan harganya, soalnya tercantum. Nah kalo yang ngambil sendiri tu takutnya entar bikin kantong jebol, hahahaha. Sapa tau ambilnya kalap, jadi di ambil semua jenis bakso, tau-tau harga bakso perbijinya sekian ribu, dueeeng, hahaha. q si ambil amannya aja, kalo paketan ya tinggal bayar di kasir, ambil nomor meja terus balik ke tempat duduk, tunggun pesanan terus menikmatinya.





Nah tuh....hehehe, untung ya pergi bareng si mut tuh dia kan nggak makan segala olahan ayam, dan onengnya dia pesen mi ayam, jadi ayamnya lompat deh ke mangkok q, hahahaha, horeee dapet dobel porsi ayam, xixixixi, besok kalo makan serba ayam ajak si mut aja deh,biar dapet dobel. emh untuk rasanya, kala itu sih q ngerasa kalo mi ayamnya agak asin, apa gara-gara kuahnya kurang?....soalnya pas nyiramin kuahnya ada yang nyecer, emhh, kurang tau juga sih kenapa bisa gitu, tapi ya emang rada asin dikit,...Kalo siomay nya q pesen porsi lengkap, tapi kenyataannya ada yang habis jadi ni somay nggak jadi menu komplit, huwaaaaaaa. Tapi q cukup puas sih dengan bumbu siomaynya, enak, hehehehe kaya bumbu sate gitu, kalo mi ayamnya masi kalah dengan yammie or mi oriental, hehehe. Macam-macam bakso aja nih yang belom nyobain, dan sepertinya menarik, wkwkwkwk.

Daftar harga
- Mi ayam Rp 12.000
- Teh Botol Rp 3.500
- Siomay Rp 10.500
- Taxi Rp 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar