Minggu, 11 Agustus 2013

Kuliner Jogja @Pepper Lunch

Makaan lagii, hehehe, malam minggu...sampe lupa kalo kemarin tu malam minggu, hahaha, baru ingat setelah hari h janjian dengan temanku Felic, hahaha. Di mulai dari beberapa minggu sebelumnya janjian dengan tujuan utama mau ke sebelahnya Pepper Lunch...hahaha, akhirnya melipir ke kanannya. Janjian jam 6 q jemput si Felic, eeee malah salah tempat penjemputan, hadeeeh nggak lucu banget, mana pas sms q bilang uda di depan, eeee nunggu plonga plongo di depan kos, ternyata anaknya ada di tempat kerjaan, hahahaha. Mungkin efek semalaman begadang mpe jam 6 pagi demi Drunken To Love You, dan hanya tidur selama 4 jam sehari, membuat kacau pikiran, hahaha, mulai dari lupa tempat penjemputan, terus di akhir juga lupa mau belok gang pas nganterin Felic pulang, hadeeeeh. Efek Begadang selain mata panda juga membuat kekacauan daya konsentrasi, tapi itu semua tak membuatku kapok menikmati serunya serial komedi romantis, wkwkwkwk. 
Okee, sampai lah ke Amplas, tanpa terkendala macet, padahal malam minggu lho, hahaha, baru sadar kalo masi musim liburan, jadi jalanan terasa lengang, dan itu menyenangkan, hahaha, dan Jogja lagi mulai dingin lagi, apalagi kalo maalam, brrrrr. Hahahaha. Masuk amplas aja lewat pintu dekat Mc D ice cream, hedeeh kaya nggak ada jalan lain aja, wkwkwk. Muter dulu nemenin si Felic beli blouse, selesai masuk ke assesoris, selesai keliling lagi, sampai di tujuan pertama, berhenti dulu....mikirrr panjaaaang....menimbang-nimbang kembali, hanya dua orang, tadinya satu tujuan pengen makan dimsum, tapi pas di TKP, temenku meragu, hadeeeh, satu lawan satu ni namanya, hahaha, akhirnya q mengikuti ide temanku, tak ada salahnya mencoba tempat baru, menu baru, wkwkwk, kami tertarik mulai dari tampilan luarnya yang keliatan nyenengin, hahaha entah dari segi apa, tapi kami akhirnya masuk ke Pepper Lunch, Plaza Ambarakmo Lt.3. Nah, biar dapet tempat duduk kalo pas lagi rame, nanya dulu ke waiter atau waitress nya untuk reservasi berapa orang biar gampang, hehehe, kalo udah dapat tempat tinggal antri deh, buat pesan + bayar sekalian, jangan lupa juga sebutin nomor meja yang udah di pesan. 
Pepper Lunch
Nah, untuk menunya ada macam macam, dan tergolong baru buatku, semua di sajikan dalam hot plate. Ada menu Pepper Rice, Premium Steak, Teppan Pasta, Sizzling curry rice, Combo Deluxe, Japannese Classics. Untuk harga mulai dari Rp 40.000 an - Rp 100.000 an, hehehe harganya mantaf bener dah tuh, untuk minumannya di pukul rata Rp 10.000 an kecuali Beer. Dessert Rp 20.000, dan beberapa menu tambahan untuk rice menu.Hahaha, ya sesekali merogoh kocek agak dalam bagi pengangguran seperti saya tidak apa-apa, kalo keseringan bisa jebol koceknya, hahaha. Nah cara makannya tuh, begitu pesanan datang bentuknya masih cantik gitu kan, nah kita aduk aduk sampai tercampur rata, dan sampai makanan nggak panas banget, biar lidah aman, hahaha, bisa di tambahin garam, garlic dll sembari mengaduk, hasil akhirnya tuh semacam nasi goreng dah, cuman rasanya yang beda, hahaha, jadi kalo pesanan datang tuh panasnya makanan di hotplate terdengar di sana sini. Harus hati-hati dengan tangan jangan sampe nyenggol plate yang superrr panasnya,,,wkwkwk meskipun disini sudah di kasi kertas di tepiannya, hehehe. 
Daftar Menu
Nah di bawah ini ada penampakan makanan pesanan kami, mulai dari sebelum dan sesudah di campur, wkwkwkwk. Kalo yang beef atau salmon keliatan banget dagingnya masih seger gitu, alias masi mentah, jadi bisa di bayangkan panasnya tuh plate kan ya?....wkwkwk, kalo daging ayamnya si emang udah di masak dulu, mungkin si di rebus dulu baru deh di panaskan di hotplate, hehehe dan untuk rasanya sih menurutku sama, bedanya cuman di dagingnya, porsinya juga sama, dan menurutku sih cukup mengenyangkan, tapi kalo kebanyakan juga nggak enak di perut, hahaha, kalo penasaran silahkan datang dan coba sendiri, bagiku masi kemahalan, uwaaaaa uwaaaa. 
Beef  Salmon Pepper Rice
Chicken Pepper Rice
Salt, Pepper, Garlic, Honey & Iced Lemon Tea
Daftar Harga
- Chicken Pepper Rice Rp 43.636
- Beef Salmon Chicken Rice Rp 65.455
- Iced Milo Rp 10.909
- Iced Lemon Tea Rp 10.909
- Pajak 10%

Alamat : Ambarukmo Plaza Lantai 3. Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar