Rabu, 24 Juli 2013

Wisata Belanja @Sunday Morning UGM (SunMor)

Wednesday......tapi postingannya tentang sunday .....terutama sunday morniiiiing.......nama bekennya SunMor...UGM.....hehehehe, setiap minggu pagi di daerah lembah UGM tu pasti ada semacam pasar kaget, buka nya kurang tau jam berapa pastinya, tapi jam 7 tuh udah mulai ramai...nah tutup nya juga nggak tau sampe jam berapa, sepertinya jam 12.00 deh, hahaha. Kalo q biasanya datangnya jam 08.00 WIB, selesai Misa...langsung deh mampir ke SunMor nyari jajanan, dan ngelihat barang-barang. Hahaha, dan itu perlu hati-hati menjaga kantong sendiri biar nggak boros, wkwkwkwk. 
Situasi di Sunmor ni luar biasa, Sek-sek an, Dan disini juga harus berhati-hati karena tempat ramai, jadi harus tetap waspada menjaga barang bawaannya, dan kalo mau beli barang harus pintar-pintar nawar, wkwkwk. Di sunmor ini menyediakan berbagai macam dagangan, mulai dari makanan berat, aneka sandang (pakaian, sandal, tas, korden, sprei, celana, handuk, pakaian dalam, dll), ada mainan juga, aksesoris (gelang, kalung, cincin, jam tangan, pigura, ikat rambut, bandana, dll), boneka, bantal plus sarung-sarungnya, jajanan (tempura goreng, donut, jamur crispy, tahu pong, otak-otak, lidi pedes, kentang ulir, sosis bakar, aneka pepes, cilok, cimol, aneka jenang, dll). Harga juga beraneka ragam, mulai dari Rp 600,00 - Puluhan ribu bahkan sampai ratusan ribu, paling murah ya jelas tempura gorengnya, wkwkwk.
Sekilas Keramaian yang ada
Stand Jajanan
Aneka Pepes
Hiasan, Korden
Aneka Serabi, Jamur Crispy
Aneka Aksesoris
Aneka Sandang
Cimol
Otak-otak, jenang
Stiker Dinding
Nah itulah sekilas tentang acara pasar kaget yang ada setiap hari minggu pagi di daerah UGM, pokoknya sepanjang jalan depan masjid UGM sampai bunderan deket Fakultas Psikologi UGM tu stand nya, biasanya kalo yang di ujung stand warung makanan berat, dan kalo makan disini harus siap-siap bawa receh, selain karena banyaknya pengamen juga karena ada pengemis, nah tuh amal......hahahahaha....pokoknya pas Perempatan Lampu Merah Sagan ambil ke kanan kalo dari arah UNY, kalo dari Galleria mall tinggal lurus aja, parkir...ati-ati ama Helm....hahaha. Oke oke begitulah namanya SUNDAY MORNING UGM. 

Biaya yang pasti keluar
- Parkir Rp 2.000
- Jajanan tergantung setiap orang, wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar