Selasa, 28 Mei 2013

Kuliner Jogja @Waroeng Steak

Para penggemar steak pasti udah apal lah ya dengan yang namanya WS, Atau Waroeng Steak, nah kali ini mau berbagi pengalaman saat q makan disini. Pertama kali kenal dengan steak ya di sini ini, maklum, biasanya makan nasi meow, mendadak makan steak, hahaha.Kala itu, para mitra perpustakaan kampus, kelaparan dan sudah berencana untuk makan di sini, WS yang di sebelah timur UPN, nah kala itu masing-masing pada asyik pesan, dan jujur dulu rada aneh dengan nama-nama menu, ada sirloin lah, tenderloin lah, dan karena q cuma ikut-ikutan kebanyakan dari mereka, maka pesanlah q sirloin double,......naah begitu pesanan sampe, baru ingat kalo q nggak sukaaaa daging sapiiiiiiii, hikzzzz, padahal q kan Chicken Lovers,,,,mau ganti pesanan sudah terlanjur, jadi mau nggak mau tetap kupaksakan makan dari setengah menu tadi, karena sialnya tuh pesan double, ckckckck, benar-benar deh, oon, mungkin saking seneng dan amajing gegara baru sekali ini makan steak, sampai lupa kalo q bukan Sapi Lopers, (T.T). 
Kejadian kala itu membuatku belajar lagi dengan datang, dan makan lagi dengan menu berbeda, xixixixi, dan akhirnya bisa kesampaian deh makan steak ayam, dan q pesen double, teruuuusss jadi seneng deh kemari, hahaha. Warung Steak ini ada di beberapa lokasi, dan beberapa sudah pernah kukunjungi, ada yang di seberang UNY, terus di Jalan Cendrawasih daerah Mrican sana, sama yang di UPN sini, kalo cabang yang lain belum pernah.Hehehehe rasa sama cuman tempat aja yang beda. 
Selain Steak di sini juga ada tuh minuman yang lumayan banyak disukai, Shake, kalo q suka Milkshake rasa coklat, hehehe, tapi sih ya menurutku masi kalah sama es nya bangjo, wkwkwkwk, pisss, ini pendapat pribadi kok, soalnya q suka shake yang kentel, hehehehe. Kentang gorenganya menurutku agak kurang kress, mungkin karena kurang garing gorengnya, hehehe. Bagi chicken lovers kaya q ni, steak ayam nya disini q acungi 2 jempol deh, hehehe. Q suka banget, apalagi tepungnya, tambah gurih gitu. enaaaak deh, dan tak bosan-bosannya ke sini kalo pas ada duit sih, wkwkwkwk
Tempat di WS timur UPN
Daftar Menu
Sirloin Double
Chicken Double
French Fries
Lemon tea
Nah tuh beberapa hasil tangkapan kamera seadanya, menu yang sama setiap kali kesini ya cuman satu itu, chicken steak ama kentang goreng, xixixixixi, kalo bareng si dia ya tetep aja nggak bisa nyobain, soalnya kan bukan chicken, hehehehehe. (^_^)

Daftar Harga
- Sirloin Double Rp 18.000
- Chicken Double Rp 13.000
- French Fries Rp 6.000
- ice Lemon tea Rp 5.000

Terakhir bayar Parkir Rp 1.000 / Motor (@__@)

2 komentar:

  1. itu pesennya langsung ke kasirnya atau ada pelayan nya sendiri kk ??
    rencana mau makan disitu tapi belum tau cara pesennya...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @farid, maaf bru balas...itu biasanya kalo sepi menu di antar ama waiter...tapi untuk lebih cepet...begitu dtang...ke kasir ambil daftar menu....trus cari tempat duduk...kalo dah selese nulis pesenan bisa langsung kasih ke waiter di kasir.....jangan lupa tulis nomer mejanyaa.....

      Hapus