Rabu, 29 Mei 2013

Kuliner Jogja @Rica-Rica Mentok Mas Widi

Warung tendaaaa dan semacam angkringan, hehehehe. Kali ini mau cerita pengalaman ketika makan di Lesehan Mas Widi, Spesial Rica-Rica Mentok, hehehehe. Kala itu, q dan si wonder merasa bosan makan makanan itu-itu terus, ayam, ayam, dan ayam, hehehehe, akhirnya kami memutuskan untuk mencari menu baru yang sekiranya q bisa makan, hehehehe. Naik motor pelan-pelan sembari tengok kanan kiri, kali aja ada tempat yang menarik untuk dikunjungi dan kira-kira nggak bikin kantong bocor, Pas melewati jalan belakang UPN ringroad utara ini ada warung tenda, letaknya berdekatan dengan warung tenda lainnya, ini di sampingnya pas bangunan ruko baru, bentuknya semacam angkringan yang nyiapin menu rica-rica mentok, nah akhirnya tanpa pikir panjang parkirlah kami di depan angkringan ini, wkwkwkwk.
Datang, pesan, duduk....ya begitulah pada umumnya, namanya juga semacam angkringan, jadi bisa pilih mau duduk di dalam atau lesehan di luar dan disini juga bisa pesen untuk pedesnya, mau pedes biasa apa pedes banget, wkwkwkwk, aneh-aneh aja, yaa namanya pedes ya tetep pedes aja si ya, nah kemarin itu kebetulan perutku sedang tak bisa menerima makanan yang pedes banget itu, makanya pesan pedas yang biasa aja, wkwkwk. Pesenan nggak lama dah jadi dan siap di nikmati. Emh, pas nyantap pertama mungkin untuk gurihnya semacam opor, dagingnya semacam ayam, wkwkwkwk. Dan disini porsinya juga lumayan banyak dagingnya kok dibandingkan tulangnya, hehehe. Kalo suka kolohan bisa tuh pesen banyakan tulangnya, hehehehe. Dan pedesnya juga beneran sedang kok, porsi nasinya juga pas kok. 
Spanduk Tempatnya
Rica Mentok
Nasi
Hehehehe, begitulah penampilan menu Rica-rica mentok nya mas widi, wkwkwkwk, kalo penasaran dan ingin mencoba silahkan datang aja, harganyapun terjangkau dan cukup mengenyangkan, kalo untuk menu minuman nya, ya standar ya, ada Teh dingin/ panas, jeruk dingin/panas, atau mineral water juga ada. 
(^.^)

Daftar Harga
- Rica-rica mentok Rp 8.000
- Nasi Rp 2.000
- Es Teh Rp 1.000

Parkir Free, (^_*)

1 komentar:

  1. Rica-rica mentok mas widi sekarang pindah kemana ya min.
    Kalo tau..

    BalasHapus