Kamis, 30 Mei 2013

Kuliner Jogja @Bagong Cafe (Spesial Kalkun)

Kali ini kembali lagi ke Kalkun, tapi kali ini Pelayanannya jauh lebih baik dari kalkun yang kemaren, hehehehehe, Selain cepat juga rasa yang enak dinikmati. Dapur Bagong yang berlokasi di Jalan Wakhid Hasyim ini menyediakan menu olahan dari bahan utama Kalkun, Hehehehe ada juga beberapa menu tambahan selain Kalkun. untuk lebih jelasnya bisa di lihat di daftar menu. Bangunannya terbuat dari bambu, ada dua lantai, lantai bawah dengan kursi dan lantai atas untuk lesehannya. Suasananya juga asyik, tempatnya bersih, harga juga terjangkau. 
Bisa sampai di sini dalam rangka persiapan pelepasan si stevie sebenernya, sebelum dia balik ke hutan, hahahaha di mana tidak ada makanan sebanyak di Jogja ini. Untung aja dy senang dan puas juga menikmati menu kalkun.Oke, begitu sampai terus ambil menu di kasir, cari tempat duduk terus nulis pesanan, kasih ke pelayan tinggal tunggu pesanan datang, o iya kalo nggak salah Dapu Bagong ini merupakan cabang dari Dapur Bagong yang ada di Kota Gede sana, tapi belum pernah coba juga sih yang disana, hehehehe.
Lantai Bawah
Suasana Lantai 2
Daftar Menu
Pesanan kami berdua kali ini sama-sama memesan steak cuman beda jenis, hehehe, q sendiri memesan Kalkun Crispy Steak, soalnya q suka yang bertepung, hehehe. Kalo temenku pesan steak mushroom yang tanpa tepung, dan untuk rasa menurut kami tu sedikit kurang berbumbu, maksudnya rasanya tuh ya flat, rempahnya kurang terasa sih menurutku, dan untuk kuah steaknya juga sama, Maaf bukan maksud tapi sih itu menurut pengalaman kami berdua saja, kalo menu yang lain kurang tau juga, mungkin lebih enak. Selain Steak, juga pesan sushi, hehehehe, namanya juga penasaran, makanya pesan sushi kalkun, dan rasanya ya gitu, biasa, isiannya kan cuman wortel, buncis plus daging kalkun di bungkus nasi+nori, dan saosnya saos biasa, tanpa saos yang lain, tanpa mayones, hehehehe, Pengalaman memang mahal harganya dan itu benar, wkwkwkwk. Kami merasa ketagihan malah sama french fries nya, soalnya kres dan gurih gitu, xixixixi. nah di bawah ini ada foto penampilan pesanan kami, 
Ice Lemon Tea
Kalkun Mushroom Steak
Kalkun Crispy Steak
Kalkun Volcano Sushi
French Fries
Yaaaa, itulah semua menu pesanan kami, xixixixi, Kalo ada yang mengajak untuk datang kesini lagi, q sih oke oke aja, xixixixi. Ini juga ada beberapa teman yang minta di ajakin jalan, waaaaa senengnyah, coba kek ngajakin nya nggak kuliner, wkwkwkwk, soalnya tanggal tanggal segini nih tanggal sekarat bagiku anak kos, hahahahaha, dah lama nih nggak jalan ke tempat wisata, yang murah, hehehehehe. 
Di bawah ini ada daftar harga dari menu yang kami pesan, kalo untuk lebih jelasnya bisa di lihat di daftar menu, semua harga terjangkau kok, nggak begitu mahal untuk menu kalkun, heee

Daftar Harga
- Kalkun Mushrom Steak Rp 18.000
- Kalkun Crispy Steak Rp 15.000
- Kalkun Volcano Sushi Rp 10.000
- French Fries Rp 6.000
- Mineral Water Rp 2.500
- Ice Lemon Tea Rp 3.000

Parkir Rp 1.000 (^_$)

1 komentar: