Sabtu, 04 Mei 2013

Kuliner Jogja @AsaGaYa

Makanan Jepang lagiiiiiii, kali ini q mau ceritakan pengalamanku makan di AsaGaYa yang ada di Jalan Kaliurang dalam Ringroad, hahahaha, soalnya kurang tau Km berapa, yang jelas ni dari perempatan lampu merah Kentungan itu belok kiri kalo dari arah timur, ke selatan terus, nah pelan-pelan aja, soalnya AsaGaYa ada di sebelah barat, alias kanan jalan, jadi hati-hati kalo mau nyeberang, soalnya jakal tidak pernah sepi, kecuali tengah malam ke subuh nah baru deh tu jalanan agak sepi, wkwkwkwk. 
Pada awalnya kami, q dan jang tin pengin berkunjung kesini karena ada brosur diskon sekian % karena baru opening, dan itu sudah beberapa tahun yang lalu, eeee baru terlaksananya juga setelah tu diskon nggak berlaku, wkwkwkwkwk. dan akhirnya terlaksana atas dasar si pencetus dan pentraktir, Jang Tiiiiiiin, wkwkwkwk. Ternyata tuh kami di traktir sebagai ucapan syukur atas bertambahnya umur Jang Tiin, wkwkwkwk, seneeeng deh kami dua tuh dapet gratisan, wkwkwkwk
Okeee, kembali ke topik, setelah nemu lokasi, kami parkir, masuk, duduk, kemudian waitress memberikan daftar menu. Suasana tempat ini bener-bener soft menurutku, kalem, meskipun cuma kecil tapi tempatnya nyaman, dan pada saat itu tuh tidak begitu rame, jadi bebas pilih  tempat duduk, sembari memilih milih menu, juga sempet-sempetin poto, terutama si Jang Tiiiiin, dia adalah seksi dokumentasi yang luaaar binasaah,Banyak poto ni hasil jepretan sang potograperr Jang Tin, hwakakakakaka, Maaf ya Jang Tin, tanpa seijinmu q memakai hasil karyamu...........
Suasana Tempat
Daftar Menu
Naaaah tuuuu udah ada daftar menu, jadi nggak perlu la yaaa dijelasin panjang dan lebar, tinggal klik gambar.........xixixixixi, harga juga sudah tercantum sebagian, hehehehe, kalo kami bertiga saat itu memesan Ramen, q dan sareee yang memesan ramen, soalnya kami dua belum tau yang namanya sushi, dan saat itu q masih dengan anggapanku yang merasa q tak doyaaan sushi, jadi pesennya yang umum-umum aja, hahaha umum bagiku yaaa mi, atau ramen, wehehehehe. Sedangkan si Jang tiin, dia pesan Sushi, dan kami juga sempat mencicipi sushi itu, lupa nama nama menu yang dipesan,,,,,,,Kalo q pesan ramen yang isinya daging ayam, rasanya gurih kok, meskipun kuahnya terlihat kaya kecap, tapi untuk rasanya gurih gitu, tapi menurutku masih kurang nyiiiph si menu ramen satu ini. Naaaah kalo ramen yang dipesan saree tu, enaaaak euy, kuahnya berasa beda, q lebih suka ramen isi seafood itu, huhuhuhuhu. 
Ramen isi daging ayam
Ramen Isi seafood
Sushi isi daging sapi
Pancake
Menu Jang Tin yang paling beda, yaitu sushi....tapi sayang sekali sushi yang di pesan pakai daging sapi, hikz, rada ragu juga sih mau nyicipin, tapi bisa juga nyicip nasinya aja tanpa isian, wkwkwkwk. dan ternyata sampai sekarang,,,,ketagihan makan sushi tapi bukan yang daging sapi, wkwkwkwk, paling yang isian ikan ato udang, wkwkwkwk. Nah menu terakhir yang dipesan yaitu pancake, pancake nya lembut, tapi manis banget rasanya.....dan berhubung sudah agak kenyang jadi ya gitu deh....wkwkwk rada sedikit eneg,,,,Dan untuk tau pastinya, datang langsung aja deh ke tempatnya.... (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar