Kamis, 25 April 2013

Kuliner Jogja @super Puding

Ukeeey, sekarang ke tempat selanjutnya, yaituuu Super Puding, tempatnya nggak jauh-jauh amat kok dari Galleria Mall tuh, hehehehe. Tempa Sagan, Gampang kok di cari, cuma ya agak susah kalo pas jalannya rame trus harus nyeberang ke barat kalo dari utara, enaknya dari arah selatan biar nggak susah nyeberang. 
Super Puding, dari judulnya aja dah pasti pada tau disini jualan apa, ya mesti Puding lah, kalo nggak salah disini si pusatnya super puding, Kalo nggak salah lho, hahahaha. Disini juga jualan Es, Bakso, Camilan, tapi q mau bahas Pudingnya aja, soalnya kemaren sempet nyobain tu baksonya, cuman rasa baksonya tu menurutku kurang nyuuuss aja, hahahaha
Puding disni ada berbagai rasa, kurang lebih ada 5 varian rasa untuk puding mini, kalo untuk puding yang besar itu lebih banyak lagi varian rasanya, cocok jika untuk dimakan rame-rame, tapi berhubung q cuman sendiriiii, jadi pesannya puding mini, mini aja kadang bikin nek, apalagi kalo banyak, hehehe, Kesini pas udara panas, lapar, beuhh enak banget rasanya, dan di jamin nggak berasa enek, xixixixixi. Okey sekarang bisa deh diliat fotonya dulu, kalo tertarik silahkan langsung coba ke Super Puding nya langsung.
Puding rasa Pandan
Puding rasa Anggur
Puding Rasa Coklat
ketiga puding di ataslah yan berhasil ku ambil gambarnya, 3 yang lain nggak ada, soalnya kala itu q pesan bungkus bawa ke kos, hehehehe. Dan kalo nggak salah juga tu nama puding dan rasanya, agak lupa juga, itu yang pertama pandan apa kopyor yah? wkwkwkwk. Lupaaaa, Dan Terakhir kemarin sempet nyobain Puding Rainbow, hehehe bentuknya  bulat juga dan warna-warninya itu yang bikin tergoda, rasanya juga enaaaaak, O iya, Super puding nggak cuma di Sagan aja, kemaren sempat beli di Toko Progo, cuman ya harganya sedikit berbeda dengan yang disini, kalo disini Rp 5.000 an, nah kalo di Progo sekitar Rp 6.000, per puding mininya, hehehehe. Selamat Mencoba deeeeh yaaaa (*_0)

2 komentar:

  1. Terima kasih informasinya. Saya yang ga tinggal di jogja malah tertarik untuk ngicipi super puding ini.

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk informasinya. Saya yang ga tinggal di jogja malah ingin pergi ke jogja hanya untuk ngicipi super puding.

    BalasHapus